Home > Uncategorized > Facebook Cepat dan Mudah menguasai Bahasa Korea

Facebook Cepat dan Mudah menguasai Bahasa Korea

Annyong haseyo!

Sehubungan masuknya beberapa email ke inbox saya menanyakan soal isi buku Cepat dan Mudah Menguasai Percakapan dan Tata Bahasa Korea, maka saya buat facebooknya agar semua orang bisa berbagi mengenai hal yang ingin diketahuinya

Facebook: Cepat dan Mudah Menguasai Bahasa Korea

Categories: Uncategorized
  1. ika
    December 31, 2011 at 3:21 am

    kakak, saya sudah membeli buku kakak ini dan sangat senang sekali karena bahasa korea dibahas dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan. ^^

    apakah kakak berencana membuat buku lanjutan untuk pelajaran bhs korea ini? ^^
    bolehkah saya tau fb kakak? ini email saya: ika.koolsonic@gmail.com

    gamsahamnida ^^

    • January 4, 2012 at 12:15 am

      Wah… terima kasih ya…semoga dapat membantu^^
      saya masih harus membuat konsep yang bagus, jadi kalau akan membuat lannjutannya kemungkinan nggak akan cepat-cepat soalnya saya ingin buat buku yang bagus hehehe…
      aku udah add facebook nya ika.. tinggal confirm aja ya ^^

  2. January 2, 2012 at 2:45 am

    seongsaengnim,
    Kiki Imnida…
    Aku udah beli bukunya seongsaengnim… keren bgt bukunya….
    Tapi aku masih rada bingung sama partikel eun/neu
    eun/neun itu kan buat penanda topik, nah maksudnya penanda topik itu apa ya seongsaengnim??

    Mohon bantuannya ^^

    • January 4, 2012 at 12:08 am

      Makasih yah udah beli bukunya…
      Hemh…. aga sulit diterangkan sih aku kasih contoh aja ya….
      oneul eun nalssi ga nappayo. bi ga ol kotkathayo
      hari ini cuacanya buruk. hujan sepertiya akan turun.
      Kata “oneul” = hari ini menjadi topik, (sesuatu yang menjadi pembicaraan utama) tentang cuacanya yang buruk, tentang mau hujan, semuanya dalam topik pembicaraan yang sama “hari ini”… bisa dimengerti nggak? hehehe…
      Orang Korea sendiri suka susah menerangkan soal ini, karena kalau yang udah paham nuansa, gampang aja mengerti… berhubung kita orang Indonesia, makanya agak susah mengerti… tapi mudah-mudahan bisa dimengerti.

  3. January 8, 2012 at 9:20 am

    aku juga uda beliiii ^____________^v
    bagus bangett.. kamus korea paling keren, paling gampang di pahami & lengkap ! kkkk…
    LIKE IT \^0^/

  4. itha
    January 31, 2012 at 1:23 pm

    wah kakak..aku udah beli bukunya..
    tapi baru aku baca..padahal belinya dari tahun lalu.hehe
    ternyata belajar bahasa korea susah ya kak??sama kayak bahasa jepang banyak syaratnya..
    tapi buku kakak bagus banget dan lengkap pula..
    sepertinya aku bakalan balik terus buat nanya yang gak aku ngerti.boleh kn?
    oh yaa fb kakak apa..aku mau add dong biar komunikasinya juga gampang.
    감사함니가 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

