Home > Artikel > BIBIMBAB

BIBIMBAB

Siang tadi saya mencoba makan siang di Restoran Korea, Tudari di Jalan Surya Sumantri no.35 Bandung. Menu makan siang saya tadi Bibimbab. Kebetulan saya memang belum pernah mencoba makanan ini. Enak ternyata ^_^ (inget anak-anak SMK. Waktu pengenalan budaya mereka bilang gambar bibimbab mirip lotek, tapi yakinlah beda banget rasanya hehehe)

Menu masakan korea memang mengenyangkan. Saya bisa menghabiskan bibimbabnya, tapi bancannya tidak bisa saya habiskan semuanya.

Bancan itu seperti menu pembuka sebelum kita makan menu utama. Bancanya sih GRATIS , tapi harga bibimbabnya cukup buat makan beberapa hari tuh. Jadi harus agak tebel kantongnya kalau mau makan di restoran Korea OK! Bisa dibilang ini menu makan siang termahal dalam hidup saya hehehe…

banchan-nya mewah ya sampai 11 macam

잘 먹겠습니다!

잘 먹었습니다!

Ini dia tempatnya ^^

 

  1. sexy sekyung 우리 중기
    February 27, 2012 at 2:05 pm

    Harganya berapa, chingu?
    Juga menu yang lain

    • March 3, 2012 at 10:36 pm

      waktu itu sih bibimbabnya 60.000.
      range harganya sih dari 40rb-300rb an.(kalo nggak salah) udah lama sih…hehehe

  2. xiaomin
    March 7, 2012 at 2:29 pm

    cici nanti coba ke hankookgwan juga.. yg ada di karang sari 21..
    jamin enaknya hihi ..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

